Kamis, 20 Februari 2014

TIPS BELAJAR HTML DAN CSS SECARA ONLINE

Malam sobat bloger khususnya buat my friends in STIMIK SEPNOP JAYAPURA

ane mau ngasih tips buat teman teman yang pengen belajar HTML DAN CSS
ok ane langsung aja apa itu HTML dan CSS ? ( #^_^#)

HTML ( HYPER TEXT MARKUP LANGUAGE ) merupakan mengimplementasikan konsep hypertext dalam suatu naskah atau dokumen. HTML sendiri bukan tergolong pada suatu bahasa pemrograman karena sifatnya yang hanya memberikan tanda (marking up) pada suatu naskah teks dan bukan sebagai program.

CSS ( CASCADING STYLE SHEETS ) merupakan salah satu bahasa pemrograman web  untuk  mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam

ane kasih beberapa tempat / alamat website  untuk belajar HTML DAN CSS secara online 

1. W3 SCHOOLS (www.w3schools.com)

2. Code Academy (www.codeacademy.com)

3. HTML.net (www.HTML.net)

4. HTML Dog (www.htmldog.com)

5. CSS Easy (www.csseasy.com)

nah 5 situs di atas anda bisa belajar secara online apabila anda ingin menjadi WEB PROGRAMER ya mudah mudahan ada dari tempat ane STIMIK SEPNOP ada juga yang master programer website ane dan satu hal yang ane lupa ingin kasih tau bahwa semua alamat di atas bahasanya pake inggris jadi anda harus pintar" bahasa inggris juga

se you  (^_^)

 

 

 

 

 

2 komentar: